Blogroll

open all close all

News Update :

12 September 2012

Info Homestay di Yogyakarta

info jogja,yogyakartaInfo Yogyakarta - Kota Yogyakarta banyak sebutan antara lain Jogja, Yogya,Jogya, Yogja, Kota Gudeg, Kota Pelajar, Kota Wisata, Kota Pendidikan. Sebagai kota wisata dan pendidikan, tentunya memerlukan tempat untuk tinggal atau sekedar singgah. Kami sajikan informasi mengenai homestay yang ada di Jogja yang merupakan salah satu alternatif Penginapan di Yogyakarta khususnya bagi Anda yang sedang melancong sebagai wisatawan.

Homestay merupakan satu bentuk penginapan di mana pelancong atau wisatawan tinggal bersama keluarga tuan rumah pengusaha homestay. Wisatawan berpeluang untuk berinteraksi serta ikut serta dalam kebiasaan hidup keseharian masyarakat kampung dan kebudayaan mereka. Artikel berjudul Info Homestay di Yogyakarta ini menyajikan informasi mengenai alamat, nomor telepon, fasilitas yang disediakan homestay yang ada di Yogyakarta.

Dalam pembahasan masing-masing homestay, kami cantumkan beberapa alternatif homestay lainnya dan tempat-tempat wisata yang berdekatan dengan lokasi homestay tersebut barangkali Anda juga tertarik untuk mengunjungi. Anda juga dapat memberi masukan pengalaman anda tentang pelayanannya, jalur yang dilalui, fasilitasnya dll di kolom komentar atau dengan menghubungi kami. Informasi dari Anda pastinya akan sangat bermanfaat bagi calon pengunjung homestay yang lain.

Kritik, saran, masukan, berbagi pengalaman Anda akan sangat membantu untuk memajukan wisata dalam negeri, khususnya Yogyakarta. Semoga artikel-artikel tentang Homestay di Yogyakarta yang tersedia di blog Info Yogyakarta dapat membantu bagi Anda yang membutuhkan sebagai alternatif Penginapan selama di Yogyakarta. Untuk informasi masing-masing homestay yang ada di Jogja lebih lanjut anda dapat kunjungi tautan di sini.
Berbagai ejaan untuk menyebut Yogyakarta karena perbedaan logat maupun bahasa, Jogja, Yogja, Yogyakarta, Jogjakarta, Yogya, Yogyakarta, Jogyakarta, Yogyakarta, Ngayogyokarto, Ngayogjokarto, atau dengan plesetan NewYorkarto memang begitu menarik untuk dikunjungi.

Dengan beragam sebutan sebagai Kota Pelajar, Kota Pendidikan, Kota Wisata, Kota Sejarah, Kota Perjuangan, Kota Budaya, pantas saja jika orang luar penasaran bagaimana suasana kehidupan di Jogja.
 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. JOGJA DAMAI . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger