Blogroll

open all close all

News Update :

16 September 2012

Lokasi Alamat Puri Artha Hotel - Jogja

Info Hotel di Jogja - Suasana unik perpaduan tradisi Jawa-Bali terasa di Puri Artha Hotel yang merupakan hotel berbintang tiga di Yogyakarta ini. Setiap kamar memiliki beranda menghadap sebuah taman indah menciptakan suasana bagi tamu serasa belum pernah dialami sebelumnya melalui perjalanan mereka. Puri Artha Hotel terletak di jantung kota Jogja, 7 km dari bandara, 3 km dari stasiun kereta api, 4 km dari terminal bus dan 3,5 km dari pusat perbelanjaan Malioboro yang terkenal. Saphir Square tempat berbelanja modern hanya berjarak sekitar 500 meter, atau Ambarukmo Plaza yang dapat ditempuh kisaran 5 menit karena hanya berjarak sekitar 3km dari hotel. Pasar Demangan di perbatasan administratif Kabupaten Sleman-Kota Jogja berada tidak jauh dari Hotel jika Anda menginginkan menikmati suasana belanja tradisional di Jogja. Puri Artha Hotel adalah pilihan yang bagus untuk Anda menginap di saat berkeliling Yogyakarta seperti ke Borobudur, Prambanan tour dan setiap program perjalanan Yogyakarta.

Banyak yang mengatakan bahwa sejarah Jawa dimulai di Yogyakarta. Hal ini tidak mengherankan, kemudian, jika kota ini dikenal sebagai pusat peradaban Jawa. Terletak di tengah-tengah antara Samudera Hindia di selatan dan gunung Merapi di utara, propinsi ini menyimpan ratusan peninggalan sejarah di antaranya adalah Candi Hindu Prambanan, Kraton Kasultanan Yogyakarta dan Budha Candi Borobudur, salah satu di antara delapan keajaiban di dunia.

Puri Artha Hotel menawarkan berbagai fasilitas hotel: Pasiraman Kolam Renang, Chandra Restaurant dan Chandri Bar, artshop, area parkir, perjamuan dan fasilitas konferensi, laundri, dan layanan kamar.

Rute menuju Puri Artha Hotel:
  • Dari pertigaan lampu merah Jl Colombo-Jl Gejayan, berjalan ke arah selatan sekitar 160 meter, anda akan mendapatkan Jl Cendrawasih di sisi kiri jalan (sebelah timur), dilanjutkan berjalan ke arah timur sekitar 260 meter anda sudah sampai ke lokasi Puri Artha Hotel.
  • Dari arah Solo, di Jalan Laksda Adisucipto jika sudah melalui Gedung Bhakti Wanitatama (kiri jalan) persiapan untuk mengambil arah menyeberang ke kanan di Jl Demangan Baru. Sekitar 400 meter anda akan menemukan pertigaan ke kiri arah Jl Cendrawasih. Posisi hotel berada di selatan jalan.

Lokasi Puri Artha Hotel
PENGINAPAN ~ Hotel
Alamat: Jalan Cendrawasih 36 Yogyakarta
No Telp.: +62274-563288
Fax.: +62274-562765
SMS Reservation : +6281 1250 4455
Website: http://www.puriarthahotel.com/
Email: marketing@puriarthahotel.com, fom@puriarthahotel.com, info@puriarthahotel.com.
Peta Lokasi: Google Maps (-7.780284,110.39057)

Peta Lokasi Puri Artha Hotel


Lihat Jl Cendrawasih di peta yang lebih besar

Sedikit informasi mengenai Lokasi Puri Artha Hotel bisa membantu Anda. Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan di Jogja, Selamat menikmati liburan di Yogyakarta dan kenyamanan menginap di Puri Artha Hotel. (Info Jogja)
Berbagai ejaan untuk menyebut Yogyakarta karena perbedaan logat maupun bahasa, Jogja, Yogja, Yogyakarta, Jogjakarta, Yogya, Yogyakarta, Jogyakarta, Yogyakarta, Ngayogyokarto, Ngayogjokarto, atau dengan plesetan NewYorkarto memang begitu menarik untuk dikunjungi.

Dengan beragam sebutan sebagai Kota Pelajar, Kota Pendidikan, Kota Wisata, Kota Sejarah, Kota Perjuangan, Kota Budaya, pantas saja jika orang luar penasaran bagaimana suasana kehidupan di Jogja.
 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. JOGJA DAMAI . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger