Blogroll

open all close all

News Update :

29 September 2012

Gloria Amanda Hotel Yogyakarta

Gloria Amanda Hotel Yogyakarta
Selamat datang di Info Hotel Yogyakarta! Kali ini kita sedikit memperkenakan salah satu hotel di sekitar Malioboro, yaitu Gloria Amanda Hotel yang dapat dijadikan alternatif tempat akomodasi untuk menginap di Kota Jogja/Yogyakarta. Dengan slogan ”as HOMY as GLORIA AMANDA”, hotel GLORIA AMANDA menawarkan pelayanan dan kenyamanan seperti layaknya di rumah anda sendiri.



Lokasi Gloria Amanda Hotel

Berlokasi ditengah kota Yogyakarta, jalan Sosrowijayan yang berhubungan langsung dengan Jalan Malioboro sekitar 10 menit dari Stasiun Tugu, 30 menit dari Bandara Internasional Adisucipto maupun terminal bus Giwangan. Gloria Amanda Hotel merupakan tempat ideal untuk memulai perjalanan Anda di Yogyakarta. Dari sini, dapat Anda nikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan dari kota Yogyakarta. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke obyek wisata yang wajib dilihat di kota Jogja. Jalan-jalan ke Malioboro sepuasnya karena hanya berjarak 100 meter dari hotel, cukup 10 menit menuju Kraton ataupun Tamansari, 10 menit menuju Toko Batik & Souvenir, dan 10 menit ke wilayah PATHUK, tempat yang terkenal dengan makanan khas, Bakpia.



Fasilitas Gloria Amanda Hotel

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Gloria Amanda Hotel sesuai slogannya ”as HOMY as GLORIA AMANDA” menjamin penginapan menyenangkan bagi para tamu. Demi kenyamanan, Hotel Gloria Amanda menyediakan tempat parkir mobil, layanan laundry/dry cleaning, layanan kamar, wi-fi di tempat-tempat umum, layanan kamar 24 jam. Namun perlu diingat, karena terletak di tengah kota yang padat, jalan menuju hotel begitu ramai.

Pengunjung dapat memilih dari 42 kamar yang tersedia dengan masing-masing fasilitas. Baik Anda adalah orang yang senang fitness atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti kolam renang (luar ruangan). Temukan percampuran pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Gloria Amanda Hotel. Beberapa Fasilitas yang disediakan Gloria Amanda Hotel lainnya: free hot spot, kolam renang (luar ruangan), layanan kamar 24 jam, car rental ( dengan sopir ), safety/deposit box, AC/fan, layanan laundry/dry cleaning, tempat parkir mobil, ruang rapat, coffee shop, restoran, hot & cold water shower, charges taxi service, spa & massage partnership.



Tarif Kamar di Gloria Amanda Hotel

Ada beberapa alternatif kamar yang dapat pilih untuk menginap di Hotel Gloria Amanda

FAMILY PLUS Room

Tarif untuk FAMILY PLUS Room adalah Rp 500.000,- dengan fasilitas : Mini Bar & Coffe & Tea sachet, Hot & Cold Water Shower,  Hair Dryer, AC, Local TV

FAMILY Room

Tarif untuk FAMILY Room sebesar Rp 450.000,- dilengkapi dengan fasilitas : AC, Fan, Hot & Cold Water Shower, Local TV,  Breakfast

SUPERIOR  DOUBLE Room (1 Bed) | SUPERIOR TWIN Room (2 Bed single)

Tarif untuk SUPERIOR  DOUBLE Room (1 Bed) maupun SUPERIOR TWIN Room (2 Bed single) sebesar Rp 325.000,- dengan fasilitas: Hot & Cold Water Shower, AC, Fan, Local TV, Breakfast

STANDARD Room

Tarif untuk STANDARD Room Rp 175.000,- dengan fasilitas :Cold Water Shower, Fan, Local TV, Breakfast

Extra Bed

Extra Bed dihitung Rp. 100.000,-

Tarif tersebut sudah termasuk pajak dan sarapan.



Paket Ruang Rapat di Gloria Amanda Hotel

Gloria Amanda Hotel menyediakan ruang rapat atau ruang pertemuan bagi Anda yang membutuhkan, dengan beberapa pilihan paket:

PAKET A : HALF DAY MEETING PACKAGE

Rp 60.000,- per orang (minimal 10 orang) dengan fasilitas: Satu kali Makan Siang/Malam dengan menu Prasmanan, Dua kali Rehat kopi ( Coffe Break ) dengan makanan ringan, Pemakaian Ruang Meeting untuk 8 jam, Standard Sound System + Dua Wireless Mike, Satu Infocus dengan satu Screen, Satu Whiteboard + marker, Mineral water, Meja Registrasi.

PAKET B : FULL DAY MEETING PACKAGE

Rp 75.000,- per orang (minimal 10 orang) dengan fasilitas: Satu kali Makan Siang / Malam dengan menu Prasmanan, Dua kali Rehat kopi ( Coffe Break ) dengan makanan ringan, Pemakaian Ruang Meeting untuk 10 jam, Standard Sound System + dua Wireless Mike, Satu Infocus dengan 1 Screen, Satu Whiteboard + marker, Mineral water, Meja Registrasi,

PAKET C : FULL BOARD MEETING PACKAGE

Rp 250.000,- / person( Twin Bed )
Rp 350.000,- / person ( Double Bed )
Minimal 10 orang, dengan fasilitas: Akomodasi di kamar Deluxe termasuk makan pagi, Dua kali Makan Siang dan Malam dengan menu Prasmanan, Dua kali Rehat kopi ( Coffe Break ), Pemakaian Ruang Meeting untuk 14 jam, Standard Sound System + dua Wireless Mike, Satu Infocus dengan satu Screen, Satu Whiteboard + marker, Mineral water, Meja Registrasi.



Lokasi Gloria Amanda Hotel Yogyakarta

Alamat Jl. Sosrowijayan GT. 1 No. 195, Yogyakarta, 55271
Koordinat GPS: S7 47 28.3 E110 21 47.7
Telepon +62274-565286
Fax. +62274-565287
Website: http://gloriaamanda-hotel.com/
Email reservation : reservation@gloriaamanda-hotel.com
Email Information : info@gloriaamanda-hotel.com
Email Sales & Marketing : marketing@gloriaamanda-hotel.com
YM : glomanda_htl@yahoo.com
FB : glomanda_htl@yahoo.com
twitter : @glomanda_htl
Cara Pembayaran: Cash, CC BCA, CC Mastercard, CC Visa



Demikian sekilas informasi tentang Gloria Amanda Hotel Yogyakarta yang bersumber dari website dengan sedikit tambahan. Masukan, koreksi, informasi tambahan, dari pembaca sangat bermanfaat sekali, silakan tambahkan pada kolom komentar. (Info Hotel Yogyakarta)
Berbagai ejaan untuk menyebut Yogyakarta karena perbedaan logat maupun bahasa, Jogja, Yogja, Yogyakarta, Jogjakarta, Yogya, Yogyakarta, Jogyakarta, Yogyakarta, Ngayogyokarto, Ngayogjokarto, atau dengan plesetan NewYorkarto memang begitu menarik untuk dikunjungi.

Dengan beragam sebutan sebagai Kota Pelajar, Kota Pendidikan, Kota Wisata, Kota Sejarah, Kota Perjuangan, Kota Budaya, pantas saja jika orang luar penasaran bagaimana suasana kehidupan di Jogja.
 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. JOGJA DAMAI . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger