Blogroll

open all close all

News Update :

30 September 2012

Hotel 1001 Malam - Jogja

logo Hotel 1001 Malam - Jogja
Info Yogyakarta - Melanjutkan informasi tentang hotel dan penginapan di Jogja, kali ini kami ingin memberikan sedikit gambaran tentang Hotel 1001 Malam. Lokasi hotel tepat berada di jantung backpacker kota Yogyakarta, daerah Sosrowijayan. Terletak di jalan Sosrowijayan yang terhubung langsung dengan Jalan Malioboro.

Dengan arsitektur bernuansa tradisional Jawa hingga ke detail terkecil, lingkungan taman romantis dan suara tenang air terjun. Terlihat dari seni di dinding, ubin tanah, tatanan batu bata di dinding, jendela, kursi, batu, kamar, lukisan-lukisan, teras, taman, kolam ikan, air terjun. Dan kebanyakan dari semua, merasakan energi dan getaran tempat ini yang ditawarkan. Tersedia 16 kamar di Hotel 1001 Malam dilengkapi dengan lukisan dinding yang unik hangat, teras pribadi, mebel antik, AC, safety box, koneksi wifi, kamar mandi pribadi dengan air panas dan dingin, dan suasana yang hangat layaknya di rumah sendiri.

Tamu dapat duduk dan menikmati setiap hidangan di Hotel 1001 Malam dengan beragam pilihan masakan Indonesia atau Barat dalam kenyamanan balkon pribadi atau di teras, atau Anda dapat jalan di luar dan memilih berbagai jenis restoran lokal yang menawarkan citarasa makanan Yogyakarta lokal maupun makanan barat seperti hamburger dan pizza.

Alamat: Sosrowijayan Wetan GT I/57 Yogyakarta
Telp. +62274-515087, +628174121574
Email: info@1001malamhotel.com
Website: http://1001malamhotel.com/

Tamu juga bisa menggunakan layanan perjalanan wisata dari  Hotel 1001 Malam untuk menikmati sisi menarik di sekitar Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. Hotel menyediakan pengaturan wisata bagi Anda untuk beberapa tempat di dalam dan luar Yogyakarta. Anda dapat mengunjungi Candi Borobudur Prambanan, Dieng plateau, ijen, Gunung Bromo atau hanya memilih wisata kota untuk melihat Kraton Yogyakarta, Taman Sari dan banyak lagi.

Pihak Hotel 1001 Malam juga menawarkan penjemputan di bandara dan drop off (tarif Rp 60.000/orang, minimum 2 orang), atau tamu juga dapat menyewa mobil dengan tarif per jam atau per hari. Jika Anda tertarik, silakan menghubungi pihak hotel. (Info Yogyakarta sumber: website Hotel 1001 Malam)
Berbagai ejaan untuk menyebut Yogyakarta karena perbedaan logat maupun bahasa, Jogja, Yogja, Yogyakarta, Jogjakarta, Yogya, Yogyakarta, Jogyakarta, Yogyakarta, Ngayogyokarto, Ngayogjokarto, atau dengan plesetan NewYorkarto memang begitu menarik untuk dikunjungi.

Dengan beragam sebutan sebagai Kota Pelajar, Kota Pendidikan, Kota Wisata, Kota Sejarah, Kota Perjuangan, Kota Budaya, pantas saja jika orang luar penasaran bagaimana suasana kehidupan di Jogja.
 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. JOGJA DAMAI . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger