Blogroll

open all close all

News Update :

21 September 2012

Hotel Amarta Dagen Yogyakarta

Info Yogyakarta - Hotel Amarta merupakan hotel melati yang terletak di Jalan Dagen, Malioboro. Cukup berjalan kaki sekitar 3 menit untuk sampai ke Jalan Malioboro di mana Anda dapat menikmati wisata belanja souvenir yang bisa Anda jadikan cinderamata khas Yogyakarta. Setelah lelah berjalan-jalan di Malioboro, ada banyak andong ataupun becak yang siap mengantarkan wisatawan ke lokasi menarik lainnya semisal Pasar Beringharjo, pasar tradisional terbesar di Yogyakarta, atau Kraton Yogyakarta, Benteng Vrederburg, Istana Negara, kampung Pathuk surganya penikmat bakpia, Mall Malioboro, Stasiun Tugu, Tugu Jogja, Taman Pintar, dll.

Hotel Amarta memiliki dua lantai yang cukup bersih dan nyaman menyediakan 27 kamar dengan lima pilihan  yang bisa disesuaikan dengan isi kantong Anda, yaitu Single Bed, Doubel Bed, Single Bed AC, Doubel Bed AC & Triple Bed AC yang dilengkapi dengan TV.



info jogja,info yogyakarta Hotel Amarta Dagen Yogyakarta

Alamat Jalan Dagen 12 Gedongtengen, Yogyakarta, 55271
Telp. +62274-512628
Koordinat GPS: S07 47 38.2 E110 21 52.2



Jika Anda berkesempatan datang berkunjung ke Jogja untuk berwisata, Hotel Amarta bisa dijadikan pilihan sebagai tempat menginap. Selain murah, nyaman, lokasi cukup strategis di pusat kota dan dekat dengan banyak obyek wisata menarik. Anda bisa menikmati liburan sepuasnya dan beristirahat dengan nyaman.(Info Yogyakarta)
Berbagai ejaan untuk menyebut Yogyakarta karena perbedaan logat maupun bahasa, Jogja, Yogja, Yogyakarta, Jogjakarta, Yogya, Yogyakarta, Jogyakarta, Yogyakarta, Ngayogyokarto, Ngayogjokarto, atau dengan plesetan NewYorkarto memang begitu menarik untuk dikunjungi.

Dengan beragam sebutan sebagai Kota Pelajar, Kota Pendidikan, Kota Wisata, Kota Sejarah, Kota Perjuangan, Kota Budaya, pantas saja jika orang luar penasaran bagaimana suasana kehidupan di Jogja.
 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. JOGJA DAMAI . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger